Malangnya Nasibmu Domain CO.CC

Cobaan demi cobaan terus saja menimpa domain gratis co.cc. Setelah di usir oleh Mark Zuckerberg (Facebook), dia juga di tendang oleh Larry Page dan Sergey (Google) sehingga website dengan domain co.cc tidak akan muncul di hasil pencarian search engine terbesar itu. Sebenarnya, bukannya tanpa alasan. Domain co.cc memang sering digunakan untuk spamming maupun penipuan.

Tentu saja peristiwa ini sangat merugikan, khususnya pemilik website dengan domain gratis ini, termasuk saya. dengan setengah hati saya terpaksa merelakan domain saya, karena saya menggunakan domain co.cc pada beberapa blog. Domain co.cc yang telah dipelihara, menghasilkan Page Rank dan posisi yang baik di google harus menguap dan menggantinya dengan domain lain.

Sampai kapan domain co.cc di talak tiga oleh google, apakah mungkin mereka akan melakukan rujuk kembali. Atau apakah ini akhir dari domain co.cc? kita hanya dapat berdoa. Tunggu saja episode selanjutnya.... hehehe

~  ~ ~ Bersambung ~ ~ ~

12 komentar:

  1. wadiuh kasian banget yah yang punya domain.co.cc tuh, hehe

    BalasHapus
  2. Iya mas, mudah-mudahan cepat terselesaikan masalahnya..dan sahabat-sahabat blog kita yang menggunakan domain co.cc bisa kembali berkarya..

    BalasHapus
  3. waduh kacau juga yah,kasian banget nihpgai yang punya .co.cc

    BalasHapus
  4. Ia gan punya ane juga balik ke alamnya lagi...

    BalasHapus
  5. ya nih kasian bgt web yang berdomain co.cc, semoga cpt kembali lg seperti semula ya,

    BalasHapus
  6. yang sabar ya bwt para bloger yg mnggunakan domain co.cc

    BalasHapus
  7. emz npa ya bisa jadi gto,,
    semoga cepat kembali seprti semula.
    buat yang menggunakan domain co.cc tetap semangat ya,,,,,

    BalasHapus
  8. emz kasian juga ya yg sabar ya sob,,,
    alhamdulilah saya gx mnggunakan co.cc

    BalasHapus
  9. semoga sobat2 yg mnggunakan domain co.cc bisa sabar dan bisa berkarya lagi seperti semula

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.