Kotak Komentar nan Menarik dari Disqus.com

Bosan juga akhirnya dengan tampilan kotak komentar blogger, soalnya muke loe jauh dari wordpress. Susah juga harus otak-atik kode-kode html supaya tampilannya bagus, pokoknya kamu ribet gue goooo. Apalagi saya masih belajar, bingung juga otak-atik gituan. Akhirnya kuucapkan pada kotak komentar blogger LOE ┒('o'┒). GUE (┌','┐). END ┒(˘- ˘ )┎.

Sekarang saya jatuh hati pada pihak ketiga, yaitu Disqus.com. Coba lihat kotak komentar forantum ini tampilannya yang anggun, menyenangkan dan berkepribadian membuat pengunjung tertarik untuk memberikan komentarnya. hmm....  bagi saya sebenarnya cewek itu enggak harus punya badan yang tinggi dan langsing, punya rambut yang panjang dan punya wajah yang cantik, tapi yang penting punya mobil, punya rumah, punya motor hahaha.

Kesimpulannya cara memasang kotak komentar disqus cukup mudah, oleh karena itu dicoba sendiri ya dap. Langsung saja ke TKP, Cekidot bro ---> Disqus.com



3 komentar:

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.