Berita Gembira tuk Orang Fakir

Nabi Muhammad SAW bersabda : "Sampaikanlah kepada orang fakir, bahwa siapa yang sabar dari kamu akan mengharap pahala dari Allah SWT. Maka ia akan mendapat tiga macam yang tidak bisa didapatioleh orang-orang kaya yaitu :

1. Didalam surga ada kamar dari yaqut merah. orang-orang surga melihat tempat itu sama dengan orang dunia jika melihat bintang di langit, tidak dapat masuk kesitu kecuali nabi yang fakir, orang yang mati syahid yang fakir atau seorang mukmin yang fakir.

2. Orang fakir masuk surga sebelum orang kaya, kira-kira setengah hari yaitu sekitar lima ratus tahun. mereka bersuka ria dengan bebas leluasa dan Nabi Sulaiman bin daud AS akan masuk sesudah nabi-nabi yang lainnya kira-kira empat puluh tahun disebabkan oleh kerajaan yang diberikan Allah kepadanya.
Jika orang

3. Jika orang fakir membaca : Subhanallah walhamdulillah walaa illalah wallahu akbar dengan tulus ikhlas dan orang kaya membaca itu. Maka orang kaya itu tidak dapat mengejar orang fakir meskipun ditambah dengan sedekah sepuluh ribu dirham.

7 komentar:

  1. It is a very nice and good post. Keep up the good work.

    BalasHapus
  2. masa kita kudu jadi fakir????

    gmn caranya nih???? tolong jawabannya dong...tatuuut....kalau bukan orang fakir bisa masuk surga????

    BalasHapus
  3. wakakaka, kak cipa - kak cipa, itu apabila kita udah di takdirkan fakir. apabila kita fakir tapi truz bersabar 'n bersyukur. Maka ia akan mendapat tiga macam yang tidak bisa didapati oleh orang-orang kaya. orang yg di beri rezeki yg banyak juga bisa masuk surga kok. Asal dia dapat menggunakan rezekinya dgn baik. Afwan bila salah. wallahu a'lam.

    BalasHapus
  4. KAyaknya postingan ini perlu diperjelas, biar tidak menjadikan salah paham,,,

    BalasHapus
  5. patut di amalkan,,maksih mas

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.