Kotak Pertanyaan, Kritik dan Saran

tanda tanya
Apa kabar para blogger?. kali ini forantum akan memberikan postingan yang berbeda dari postingan yang lain. Sesuai dengan judul, postingan ini adalah kotak pertanyaan, kritik dan saran blog forantum. Apabila antum mempunyai pertanyaan, saran ataupun kritik silakan tulis pada form "Contact Me" yang tersedia postingan ini.

Apabila ada pertanyaan dari sobat blogger, maka akan berusaha saya jawab semampu saya. O...ya, kalau saya tidak dapat menjawab pertanyaan dari antum harap maklum, karena saya masih belajar. Silakan menulis pertanyaan di pada form "Contact Me" yang ada  dibawah. Atau bisa juga di kotak komentar postingan-postingan terbaru saya. Kalau bisa jangan  menulis pertanyaan di potingan-postingan saya yang lama, karena kadang saya tidak mengetahui kalau da pertanyaan dari sobat blogger.

Saya sangat mengharapkan kritik dan saran dari sobat blogger, untuk kemajuan blog ini. Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih atas kritik dan sarannya. Makasih juga telah berkunjung di blog yang sederhana ini.


Contact Me




Nama *




First



Last

Judul Website *



Url Website *



Alamat E-mail *



Pesan *



Keperluan *

 Pertanyaan 
 Saran /
Kritik 

 Perkenalan 


Image Verification

captcha

Please enter the text from the image:

[Refresh Image] [What's This?]