3 Ebook Gratis Monetisasi Blog

its free
"Apakah Anda sedang mencari-cari jawaban tentang bagaimana sebenarnya cara menghasilkan uang melalui blog?"

"Apakah Anda capek mencari sumber informasi terpercaya tentang how to make money from blogging, di tengah banyaknya tawaran sales letter panjang yang begitu menggoda?"

"Apakah Anda ingin tahu bukti-bukti HIDUP para blogger yang benar-benar telah berhasil meraup dollar melalui blog dan masih terus mendulang dollar dengan jumlah yang spektakuler dari blog mereka?"

"Apakah Anda merasa frustasi dengan semua usaha make money from blog yang telah Anda lakukan, karena ternyata semuanya tetap TIDAK menghasilkan uang seperti yang Anda inginkan?"

Saya tidak akan memaksa Anda untuk menjawab. Saya hanya ingin Anda jujur pada diri sendiri. Dan jika jawaban Anda adalah, "YA", barangkali saya bisa sedikit membantu Anda.

Anda mau?

Silahkan download 3 e-book yang telah saya tulis (secara GRATIS) dibawah ini:

1. Pilar CTPM: Kunci Monetisasi Blog

Di dalam e-book ekslusif ini Anda akan menemukan jawaban kenapa sebagian besar orang yang memiliki blog, dan ingin mendulang uang melalui blog mereka, GAGAL menghasilkan uang sama sekali dari blog mereka. Dengan Pilar CTPM yang terdiri dari content, traffic, pre-selling dan monetization, Anda akan menemukan tahap-tahap yang BENAR mengenai bagaimana menghasilkan uang melalui blog Anda secara spektakuler.

Download gratis sekarang!

2. Wawancara Eksklusif Bersama Blogger-Blogger Sukses

Di dalam e-book ini Anda akan mendapat jawaban secara transparan, jujur dan BENAR dari blogger-blogger profesional yang benar-benar telah dan terus meraup uang melalui blog mereka. Nama-nama terkenal seperti Darren Rowse, Jeremy "Shoemoney" Schoemaker dan Yaro Starak turut berbagi secara eksklusif untuk Anda. Secara khusus, di dalam e-book ini Anda juga akan menemukan motivasi besar mengapa mengelola blog dalam bahasa Indonesia pun memiliki peluang menghasilkan uang yang tak kalah potensialnya dengan blog berbahasa Inggris.

Download gratis sekarang!

3. Kamus Istilah Blogger

Robert T. Kiyosaki: "Pahami kosakata bisnis yang Anda tekuni jika Anda ingin benar-benar sukses di dalamnya." E-book ini SATU-SATUNYA sumber informasi terpercaya dalam bahasa Indonesia tentang istilah-istilah blogging yang WAJIB Anda ketahui dan pahami. Tidak peduli Anda blogger pemula atau blogger profesional, memiliki kamus maya ini akan sangat berharga jika Anda benar-banar serius ingin menekuni dunia blogging dan mendulang uang melalui blog Anda.

Download gratis sekarang!

Jangan menunggu lagi. Take action now!

Nantikan e-book-e-book eksklusif berikutnya yang HANYA bisa Anda dapatkan dengan cara berlangganan artikel-artikel dari blog ini secara gratis.

Berlangganan GRATIS sekarang!

~~~Selamat Membaca~~~
Sumber: blogguebo.com

14 komentar:

  1. mantep nih kang..
    tapi keknya belum download dulu akrna saya gak ain ke bisnisnya

    BalasHapus
  2. Nice Inpo gan.... Saya Baca2 dulu yah, klo dah paham ane praktekin hehehe.... mantab

    salam blogger,!

    BalasHapus
  3. Saya sangat tertarik dengan ebook wawancara eksklusif bersama blogger sukses. Apalagi sekelas Darren Rawse, Shoemoney dan Yaro Starak. Jadi bisa nyontek ilmu mereka. Thanks ya sob.

    BalasHapus
  4. ebook nya.. keren..!!!!
    saya download deh ntar..!!!!
    oea.. tm2..
    mmpir y k blog bru ku..
    di http://yayaebooks.blogspot.com/
    slm blogger..!!!!!!!!!

    BalasHapus
  5. ini yang saya butuhkan untuk menghasilkan uang dari internet, mksh kk

    BalasHapus
  6. COBA DOWNLOAD SATU BOS...BUAT BELAJAR BAGI SAYA YANG PEMULA...


    HTTP://BOCAH-CAKIL.BLOGSPOT.COM

    BalasHapus
  7. wah mesti cepet di donlot nih biar bisa diserep ilmu nya:D


    oia jangan lupa kunjungin blog sayah yah bos

    http://benz-automotive.blogspot.com/

    BalasHapus
  8. terima kasih banget ni, pasti dicoba dah...

    BalasHapus
  9. blog yang imajinatif.padat berisi n so strong visit my blog fren

    BalasHapus
  10. boleh lah kalo gratisan mas sob,ijin donlod nih,salam kenal aja dari blogger newbie pandeglang..

    BalasHapus
  11. Gan Tukeran banner yuk, ane udah pasang banner agan di blog ane di sidebar di tunggu loh konfirmasinya

    BalasHapus
  12. bagus banget mas, tetapi sulit memahami, soalnya blog ane newbie,, hehe
    jika ada waktu, boleh dong kunjungi blog saya, jika boleh, follow blog aku yg masih baru ne, hehe...
    www.hehaher.blogspot.com

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.