Tips Mencegah Kehilangan Sandal ketika Tarawih di Masjid

Tips mencegah KEHILANGAN SANDAL ketika tarawih di mesjid:

1). Hindari memakai sandal branded, seperti : Nike, Hush Puppies, Kickers atau yang lainnya, sebab kalo anda memakai sandal branded (ber-merk alias mahal harganya) PASTI HILANG. Jadi, pakailah sandal yang sekali pakai, misalnya sandal hotel.

2). Jika anda terpaksa memakai sandal branded, simpanlah sandal anda di tempat yang berjauhan, misalnya sandal sebelah kanan anda simpan di Mesjid Al Amin, yang sebelah kirinya anda simpan di Mesjid At Taqwa... supaya si pencuri bingung.

3). Pakai Bakiak untuk 3 penumpang yang suka dipakai dalam lomba 17 Agustusan.

4). Gunakan Password dan alarm pada sandal anda.

5). Pasanglah kamera; Tracker dengan GPS secara tersembunyi pada sandal anda, agar anda bisa memantau di mana posisi sandal anda jika sandal anda dicuri.

6). Jadikan sandal anda sebagai Accesoris yang dikalungkan di leher atau jadikan sebagai anting-anting, cincin, gelang, liontin, dll.

7). Gunakanlah sandal yang berbeda, sandal sebelah kanan warna pink dengan hiasan bunga matahari, sebelah kiri warna kuning dengan hiasan kepala tengkorak.

8). Gunakanlah nomor sandal yang berbeda, misal sandal sebelah kanan bernomor 37, dan sebelah kiri bernomor 45, atau gunakan sandal yang kanan dua-duanya atau kiri dua-duanya

9). Modifikasi sandal anda dengan menambah manik-manik, payet dll.. atau dengan membuat bolong di tengah sandal anda, sehingga sandal tidak bisa dipakai si-calon pencuri.

10). Menyimpan secarik kertas di atas sandal anda yang berbunyi \'Sandal ini punya aparat\' ; \'Kredit sandal ini belum lunas\' ; atau anda tulis pengumuman, misalnya: ini bukan sandal, sumpah ini bukan sandal;

semoga tips ini bermanfaat juga bagi teman2 semua...

Sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=10018629

7 komentar:

  1. Terima kasih info yg sangat menarik menurut ane, semangat terus gan keep posting. Makin jaya untuk ngeblognya. Barangkali mau mampir ke blog ane silahkan blogwalking.

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.