Tolak Kenaikan BBM, Tuntaskan Kasus Korupsi

Mulai tanggal 1 april BBM dikabarkan akan dinaikkan oleh pemerintah, sehingga premium akan naik dari 4500 rupiah menjadi 6000 rupiah. Hal ini tentu membuat rakyat menjadi panik, karena apabila BBM mengalami kenaikan maka sudah pasti akan disertai dengan lonjakan harga barang-barang pemenuhan kebutuhan hidup lainnya. Mahasiswa dari berbagai organisasi pun langsung turun ke jalan, mulai dari HMI, GMNI, KAMMI, BEM bahkan organisasi-organisasi keagamaan dan kemasyarakatan. Sayang sekali mereka hanya berjalan dengan sendiri-sendiri, dengan keegoisan masing-masing. Padahal apabila mereka berjalan beriringan tentu ini akan lebih efektif, oleh karena itu hilangkan kepentingan politik, organisasi, dan agama dan mari bersama-sama berjuang untuk rakyat. Toh kita juga menyuarakan hal yang sama yaitu: Menolak Kenaikan BBM.

Dari sudut pandang lain, kenaikan BBM ini hanya sebagai “Pengalihan Isu Politik”, yaitu dengan cara membuat semua orang panik karena naiknya BBM, sehingga kita melupakan suatu hal yang tidak kalah pentingnya. Membuat kita melupakan kasus korupsi yang sedang menimpa Ketua Umum salah partai paling berkuasa di Indonesia. Oleh karena itu kita sebaiknya tidak hanya menolak kenaikan harga BBM, tetapi juga mendukung KPK dalam menuntaskan kasus korupsi tersebut. Kita juga harus bijak menyikapi kenaikan harga BBM, tidak hanya mengkritik tetapi juga memberikan solusi. Mari mengabdi untuk rakyat, “Tolak Kenaikan BBM, Tuntaskan Kasus Korupsi”.

30 komentar:

  1. Setuju dengan penolakan kenaikan BBM...kasihan rakyat miskin yang hanya diiming-imingi BLT 150 ribu / bulan padahal semua hatga kebutuhan pokok melonjak. Tuntaskan penanganan masalah korupsi, transparansi dengan pengembalian uang yang diperoleh oknum dengan tidak halal...gunakan untuk menyejahterakan rakyat dan memandaikan rakyat. Indonesia yang kaya raya masa rakyatnya harus menderita dan hanya para koruptor yang sejahtera????

    BalasHapus
  2. saya rasa jg lbh baik jgn dinaikkan.toh bila dinaikkan jgn smpai lbh dri 10%.prkmbngn ekonmi di indo jg msh brkmbng.klo ambl kbjkn mnghpus subsidi bbm,keadaan ekonmi indo pasti hcur.klo soal blt lbh baik dihpus sja krna tidak tpat sasarn.mnding di subsidikan di bidang kshtan rkyat miskn.saya rasa itu lbh mmbntu

    BalasHapus
  3. Saya yakin partai demokrat pada pemilu esok akan turun drastis prosentasinya

    BalasHapus
  4. korupnya yang dibasmi, bukan mencekik rakyat

    BalasHapus
  5. Gan kok tidak update lagi. saya sering mempir kemari

    BalasHapus
  6. To Admin.... !!! mantap & asyik roomnya
    BBM Naik gak mantap ne..... !!!

    BalasHapus
  7. Kayaknya pemerintah kita demen banget terus naiki harga BBM, apa tidka ada alternative lain ya..

    BalasHapus
  8. betul banget gan itu merupakan harapan masyarakat BBM di turunkan demi kesejahteraan masyarakat

    BalasHapus
  9. Menolak juga gak ada manfaatnya... BBM tetep naik juga

    BalasHapus
  10. bagus sekali informasi yg agan berikan sangat menarik dan bermanfaat thanks gan, ijin share berbagi info :)

    BalasHapus
  11. terima kasih atas informasinya. Sukses ya Terimakasih banyak telah berbagi informasnya,sukses selalu untuk info beserta websitenya,,

    BalasHapus
  12. teirma kasih banyak karena sudah berbagi berita yang sangat menarik. terima kasih banyak atas beritanya.

    BalasHapus
  13. ijin nyimak ya gan, makasih banyak atas share infonya

    BalasHapus
  14. artikel menarik dan bagus sekali, makasih gan, jadi pengen ikutan ngeblog juga hehehe

    BalasHapus
  15. selamat malam gan pendatang baru ini, ijin nyimak ya gan makasih banyak atas sharenya

    BalasHapus
  16. This is the perfect post! Thanks for sharing this with us loved reading your article
    ----
    facebook movil gratis and facebook móvil and apply facebook iniciar sesion celular

    BalasHapus
  17. This is a great article. It gave me a lot of useful information. thank you very much.
    ----
    apply baixar facebook movel and descargar whatsapp gratis para android and apply baixar facebook gratis

    BalasHapus
  18. You’ve written nice post, I am gonna bookmark this page, thanks for info. I actually appreciate your own position and I will be sure to come back here.
    Signature:
    i like play games friv4school online and play games2girls 2 Download facebook

    BalasHapus
  19. Nice read. Very good post for fun and some time pass. Thanks for sharing.
    Friv 10

    BalasHapus
  20. Tuntaskan withdraw member jika ingin website anda di bilang terpercaya, karena di http://dewakartu168.com/ Dewa Poker dan Ceme Keliling Online adalah situs permainan Capsa Susun terpercaya membayar setiap kemenangan player.

    BalasHapus
  21. This is the precise weblog for anybody who needs to seek out out about this topic. You notice so much its almost arduous to argue with you. You positively put a brand new spin on a subject that's been written about for years. Nice stuff, simply nice!

    BalasHapus
  22. Florida State Football fsu football game live live stream free online. How to watch Florida State Seminoles football games live stream today/tonight & Florida State Football schedule, news. florid state ncaa football

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.