Keistimewaan Wanita

Kaum feminis bilang susah jadi wanita, lihat saja peraturan dibawah ini:
1. Wanita auratnya lebih susah dijaga (lebih banyak) dibanding lelaki.
2. Wanita perlu meminta izin dari suaminya apabila mau keluar rumah tetapi tidak sebaliknya.
3. Wanita saksinya (apabila menjadi saksi) kurang berbanding lelaki.
4. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki.
5. Wanita perlu menghadapi kesusahan mengandung Dan melahirkan anak.
6. Wanita wajib taat kepada suaminya, sementara suami tak perlu taat pada isterinya.
7. Talak terletak di tangan suami Dan bukan isteri.
8. Wanita kurang dalam beribadat karena adanya masalah haid Dan nifas yang tak Ada pada lelaki.

Itu sebabnya mereka tidak henti-hentinya berpromosi untuk "MEMERDEKAKAN WANITA".

Pernahkah Kita lihat sebaliknya (kenyataannya) ?
1. Benda yang Mahal harganya akan dijaga Dan dibelai serta disimpan ditempat yang teraman Dan terbaik. Sudah pasti intan permata tidak Akan dibiar terserak bukan? Itulah bandingannya dengan seorang wanita.

2. Wanita perlu taat kepada suami, tetapi tahukah lelaki wajib taat kepada ibunya 3 kali lebih utama daripada kepada bapaknya?

3. Wanita menerima warisan lebih sedikit daripada lelaki, tetapi tahukah harta itu menjadi milik pribadinya Dan tidak perlu diserahkan kepada suaminya, sementara apabila lelaki menerima warisan,IA perlu/wajib juga menggunakan hartanya untuk isteri Dan anak-anak.

4. Wanita perlu bersusah payah mengandung Dan melahirkan anak,tetapi tahukah bahwa setiap saat dia didoakan oleh segala makhluk, malaikat Dan seluruh makhluk ALLAH di muka bumi ini, Dan tahukah jika ia mati karena melahirkan adalah syahid Dan surga menantinya.

5. Di akhirat kelak, seorang lelaki akan dipertanggungjawabkan terhadap! 4 wanita, yaitu : Isterinya, ibunya, anak perempuannya dan saudara perempuannya. Artinya, bagi seorang wanita tanggung jawab terhadapnya ditanggung oleh 4 orang lelaki,yaitu : suaminya, ayahnya,
anak lelakinya dan saudara lelakinya.

6. Seorang wanita boleh memasuki pintu syurga melalui pintu surga yang mana saja yang disukainya, cukup dengan 4 syarat saja, yaitu:sembahyang 5 waktu, puasa di bulan Ramadhan, taat kepada suaminya Dan menjaga kehormatannya.

7. Seorang lelaki wajib berjihad fisabilillah, sementara bagi wanita jika taat akan suaminya, serta menunaikan tanggungjawabnya kepada ALLAH, maka ia akan turut menerima pahala setara seperti pahala orang pergi berjihad fisabilillah tanpa perlu mengangkat senjata.

Masya ALLAH ! Demikian sayangnya ALLAH pada wanita Ingat firman Nya, bahwa mereka tidak akan berhenti melakukan segala upaya, sampai Kita ikut / tunduk kepada cara-cara / peraturan
Buatan mereka. (emansipasi Ala western)

Yakinlah, bahwa sebagai dzat yang Maha Pencipta, yang menciptakan Kita, maka sudah pasti Ia yang Maha Tahu akan manusia, sehingga segala Hukumnya / peraturannya, adalah YANG TERBAIK bagi manusia dibandingkan dengan segala peraturan/hukum buatan manusia.

Jagalah isterimu karena dia perhiasan, pakaian dan ladangmu, sebagaimana Rasulullah pernah mengajarkan agar Kita (kaum lelaki) Berbuat baik selalu (gently) terhadap isterimu.

Adalah sabda Rasulullah bahwa ketika kita memiliki dua atau lebih anak perempuan, mampu menjaga Dan mengantarkannya menjadi muslimah Yang baik, maka surga adalah jaminannya. (untuk anak laki2 berlaku kaidah yang berbeda).

Berbahagialah wahai para muslimah. Jangan risau hanya untuk apresiasi absurd Dan semu di dunia ini. Tunaikan Dan tegakkan kewajiban agamamu, niscaya surga menantimu

28 komentar:

  1. PERTAMAAAAXXX...hehe..balas nih
    klo bicara soal wanita..,nyerah deh...
    tapi trims infonya..

    BalasHapus
  2. wah.....

    keduanya.....

    kalau menaklukan wanita aan aja deh.....

    wakakaka

    sukses selalau ya.....

    salam Blog Aan

    BalasHapus
  3. betul..wanita merupakan ladang pahala jika kita bisa memperlakukannya dengan baik. Makasih nih siraman rohaninya :) salam kenal

    BalasHapus
  4. PERTAMAAAAXXX...
    Wanita nya sendiri ga mau di sebut wanita tapi perempuan katanya... hehe. Ada Feminis disni http://ahmadwasim.blogspot.com

    BalasHapus
  5. siipp.... sungguh mulia derajat wanita. "surga di telapak kaki ibu". Ini adalah salah satu keistimewaan yang dimiliki wanita.
    salam kenal sob...

    BalasHapus
  6. wanita itu sangat mulia tetapi kadang wanita itu sendiri yang merendahkan derajatnya, liat aja banyak wanita secara terang terangan membuka auratnya.

    BalasHapus
  7. Jazakumullahu khairan khasiran akhi..
    terima kasih atas kunjungan antum..
    senang bisa berkunjung ke blog sahabat...

    BalasHapus
  8. saya juga sudah pasang banner antum di blog saya.. pasang balik ya,,?
    jazakumullah.

    BalasHapus
  9. ya emang istimewalah kalo wanita tuch, tapi tanpa lelaki bakal menangis mewa tuch, he he

    BalasHapus
  10. emang bnr luhur sekali derajat wanita..
    tapi sungguh sayang ada wanita yg gk menghargai dirinya sendiri

    BalasHapus
  11. subhanallah, wanita memang sangat mulia dimata islam. mereka yang menganggap bahwa islam merendahkan dan mengekang wanita itua karena mereka tidak tahu dan kurang ilmu saja. islam agama yg sempurna tanpa cela. langsung turun dari sang pencipta. sang pencipta lebih tahu tentang ciptaannya bukan?

    BalasHapus
  12. :i: Gooooddd post....

    Sy tak berani bercakap banyak...karena saya wanita...takut kalau kaum adam marah...:k:

    Thank's....

    BalasHapus
  13. Muslimah dambaan syurga,
    diamnya adalah dzikir..
    senyumnya adlah sedekah..
    tutur katanya adalh nasehat..
    istirahatnya adalh sujud..
    tangisnya krena kerinduan akan cinta Sang Khaliq..
    ^_^
    for all muslimah di bumi ALLAH

    salam ukhuwah forantum..
    "artikel yg antum sajikan sangat menarik, tp klu bleh saran, dalilnya di permantap y ^^..

    BalasHapus
  14. @viorremouz : Jazakumulloh khoiron.

    BalasHapus
  15. @Salafy Blog : banner antum juga sudah ku pasang coba dicek disini

    BalasHapus
  16. Tulisannya bermanfaat, semoga kita selalu diberi taufiq oleh Allah kpd yang jalan-Nya yang lurus, aamiin

    BalasHapus
  17. ijin artclnya di post webku yaa

    BalasHapus
  18. Geer nich jadi wanita, tapi berat juga tugasnya, mudah mudahan Allah selalu memberi kemudahan sehingga jadi mudah, he he banyak "kata Mudah"

    BalasHapus
  19. bang aku cb edit kok munculnya no support ya.aku makai template dari blogspot ..... apa kode htmlnya berbeda :a:

    BalasHapus
  20. Makin sayang sama isteri,, hehehe....

    BalasHapus
  21. goog ...
    comment d.blog aku donk .....

    BalasHapus
  22. goog ...
    comment d.blog aku donk .....

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.