Cara Mengecek Multiple Pagerank pada Blog

multiple pagerank
Pagerank ? Apa sih itu pagerank ? Tampaknya saya sudah pernah memposting tentang pagerank. Anda bisa menemukannya di "Tutorial Blog" sebelah kanan atau buka Apa itu Page Rank ?. Tidak perlu panjang lebar lagi untuk menjelaskan tentang pagerank. Sebagai seorang blogger yang selalu mencari pundi-pundi dollar, tentu pagerank adalah suatu hal yang penting. Setiap orang selalu mencari backlink yang banyak untuk meningkatkan pagerank. Pagerank itu sendiri juga bisa digunakan untuk menjual link (sell link), bermain paid review dan lain-lain.

Dan disini saya hanya ingin berbagi informasi kepada anda yang ingin mengecek pagerank blog anda sekaligus (maksimal 10 domain). Jika anda memiliki sekitar 10 hingga 50 blog, tentu akan terasa sulit jika harus mengecek pagerank domain satu per satu. Benar kan ?

Untuk itu, anda bisa mencoba satu alat yang cocok untuk mengecek 25 blog sekaligus. Caranya sangat mudah, tinggal memasukkan url domain anda secara per baris sebanyak maksimal 25 domain pada form dibawah ini, kemudian klik cek. Setelah menunggu beberapa saat, Pagerank domain anda akan terlihat.

Klik saja Link di bawah ini:
Multiple Pagerank Checker

1 komentar:

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.