Boxtube: Free Blogger Template yang Elegan dan SEO Friendly

Free Blogger Template yang Elegan dan SEO Friendly

Apakah Anda mempunyai keinginan untuk mengganti template blog? Apabila iya, template dengan nama "Boxtube" di bawah ini bisa anda perhitungkan. Template ini mempunyai tempilan yang sederhana tapi elegan dan satu lagi yaitu SEO friendly. Template ini mempunyai dua kolom, kolom pertama untuk postingan dan kolom lainnya sebagai sidebar. Oia, template ini juga mempunyai footer tiga kolom. Template yang di dominasi warna hitam dan putih ini tidak mengunakan banyak gambar sehingga waktu load pagenya tergolong cepat.

8 komentar:

  1. perbanyak lg koleksinya kawan...

    BalasHapus
  2. Cara mengetahui template blog kita SEO friendly gimana sob? Templatenya bagus sob. boleh tuh kalo untuk blog saya yang lainnya.

    BalasHapus
  3. @ Peluang: Template yang cepat dan mudah terindeks google.

    BalasHapus
  4. hohoho mantap :d kunjungi juga yah http://anriseruchiha.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Newbie neh gan
    numpang nyedoOot ya gan heheheh.... :)
    Boleh pasang ling ga gan.....?

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.