Free Blogger Template Go Green "Greenary Template"

Free Blogger Template Go Green Greenary Template/><hr class=

Sepertinya saya lagi suka posting tentang template nih, hehe. Kali ini saya mendapatkan template yang simpel tapi elegan. Template ini mempunyai warna dominan hijau dan mempunyai dua kolom, dengan sidebar di sebelah kanan. Template yeng bernama "Greenary Template" ini menggunakan tema Go green. Pada template go green ini sudah tersedia horizontal menu, sehingga kita tidak usah repot-repot lagi membuatnya. Template ini juga saya gunakan pada blog baru saya dengan judul "Veteriner", dengan sedikit modifikasi tentunya. Jadi kalo mau melihat demonya, berkunjung saja ke blog baru saya. hehe...numpang promosi.

4 komentar:

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.