Apa Itu Black Hat SEO ?

Black Hat SEO
Black Hat SEO adalah lawan kata dari White Hat SEO. Black hat SEO apabila diterjemahkan secara bahasa berarti topi, sedangkan white hat SEO berarti topi putih. Tetapi, artinya tentu berbeda dengan terjemahnya. Sekarang apa pengertian dari black hat SEO, berikut ini pengertian dari black hat SEO:

1. Definisi Secara Bebas.
Black hat SEO adalah cara-cara begaikan memeperoleh posisi tinggi atau SERP (Search Engine Result Page) di search engine dengan cara-cara yang melanggar aturan atau etika serch engine tersebut.

2. Definisi Berfokus Pada "Cara Curang"
Blackhat SEO adalah memanfaatkan kelemahan perhitungan algoritma dari search engine dengan cara melanggar panduan webmaster. Blackhat SEO pada dasarnya adalah cara mencurangi atau memanipulasi search engines.


3. Definisi Berfokus Pada "Pengguna Internet"
Blackhat SEO adalah menggunakan SEO hanya untuk keperluan search engine saja bukan pada pengguna internet.

4. Definisi Berfokus Pada "Uang"
Blackhat SEO hanya berfokus kepada bagaimana mendapatkan uang sebanyak-banyaknya dengan mengabaikan “nilai informasi” yang akan diperoleh oleh pengguna internet.

5. Definisi Berfokus Pada "Panduan Search Engines"
Blackhat SEO adalah menggunakan cara-cara yang melanggar panduan search engines.

Itulah beberapa pengertian dari black hat SEO yang pada intinya bahwah black hat SEO adalah teknik-teknik yang melanggar aturan, cara curang dan mengabaikan nilai etika.

8 komentar:

  1. owh jadi seperti itu ya,,, memang klo orang-orang yang hebat banyak sekali ide untuk mnedapatkan posisi yang terbaik meskipun memakai jarang yang
    curang...

    BalasHapus
  2. wah baru nich saya tentang hal ini,, oke dechmungkin kita harus bisa lebih berhati-hati lagi ya....

    BalasHapus
  3. cara penggunaannya black hat seo gimana ya mas

    BalasHapus
  4. trims informasinya, ini sangat bermanfaat

    BalasHapus
  5. ARTIKEL NYA BGUS GAN,TY PEMASUKKAN NYA

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.