Cara Posting Kode HTML 2

kode HTMl
Haloo Sobat, kali ini saya akan membahas postingan lama tentang "Cara Posting Kode HTML". Mungkin sobat sudah mengetahui, tapi saya yakin ada juga sobat blogger yang belum tahu. Untuk memposting kode html, maka sebelum di posting kode html harus di phrase dulu. Misal kita akan memposting kode html banner kita agar orang bisa meng-copynya dan memasang banner kita di blognya. Eh....ketika ketika posting yang muncul bukan kodenya, tetapi gambar bannernya. Nah....Oleh karena itu kode html harus di phrase terlebih dahulu sebelum di posting.

Cara posting kode html kali ini agak berbeda dengan tutorial sebelumnya. Kalau sebelumnya kita harus membuka website orang lain untuk dapat memphrase kode html, sekarang kita dapat melakukannya di blog forantum ini atau bahkan di blog sobat sendiri. Mudah, cepat dan tidak repot tantunya....Apakah sobat tertarik?

Fitur-fitur yang di sediakan blogger semakin bagus dan beragam. Sebenarnya post edit blogger juga dapat digunakan untuk phrase kode html, tapi kurang efisien dan agak repot. Oleh karena itu, lebih baik gunakan tools phrase kode html di blog forantum ini:



Anda tinggal memasukan kode html, lalu klin tulisan "Convert", Selesai....

Apabila sobat ingin memasang tools phrase html, seperti di blog forantum ini. Sobat bisa menggunakan kode di bawah ini, lalu letakkan di postingan. Selanjutnya klik "Terbitkan".

<script src="http://www.gmodules.com/ig/ifr?url=http://hosting.gmodules.com/ig/gadgets/file/102462998830435293579/post-Code.xml&amp;up_grows=1000&amp;up_conv1=1&amp;up_conv2=1&amp;up_conv3=1&amp;up_conv4=1&amp;up_conv5=1&amp;synd=open&amp;w=320&amp;h=200&amp;title=Post-Code%3A+code+converter&amp;border=%23ffffff%7C0px%2C1px+solid+%23595959%7C0px%2C1px+solid+%23797979%7C0px%2C2px+solid+%23898989&amp;output=js">
</script>
<div style="text-align: left;">
<span style="font-size: xx-small;">Widget By: <a href="http://forantum.blogspot.com/" target="new">Forantum</a></span></div>


Gimana, mudahkan....Sekarang di blog sobat menyediakan fasilitas untuk memphrase kode html ^_^

18 komentar:

  1. mampir pagi dapat info baru lagi ne...

    BalasHapus
  2. Makasih kk | FK:* | :h:

    BalasHapus
  3. BloG nya keren bRo......w suka bgt dah
    template nya keren

    BalasHapus
  4. Thx ya Bro
    mantap deh bLog nya

    BalasHapus
  5. ada lagi gk ilmu lain nya, kk |FK:*|

    saya masih baru di dunia blog T_T

    BalasHapus
  6. Thx sob atas artikelnya... mantap.

    BalasHapus
  7. Thx bro, aq ambil tools phrase html-nya

    BalasHapus
  8. blog yang keren bro..
    sangat rapi dan posting berkualitas..

    BalasHapus
  9. info nya sangat bermnfaat...

    sipp lah,,

    BalasHapus
  10. Jalan2 gan, ne ada tutorial cara masang tombol simpan artikel dalam bentuk PDF di bawah postingan! :)

    http://at-tohir.blogspot.com/2012/07/memasang-tombol-simpan-artikel-dalam_10.html

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. nah ini gan yang ane cari makasih banget tutorialnya berguna banget apalagi buat blog newbe kaya ane..

    BalasHapus
  13. sip infonya sangat membantu sekali untuk saya

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.