Cara Mudah Menurunkan Alexa Rank

Cara Mudah Menurunkan Alexa Rank
1. Pasang Alexa Toolbar di browser Anda, baik pengguna Internet Explorer atopun Mozilla Firefox. Kalo boleh suggest, sebaiknya pake Mozilla saja,

2. Pasang Alexa Widget di blog Anda. Alasannya sederhana, kalo Anda pengen si Alexa jatuh cinta sama blog Anda berarti mesti memberi rayuan paling romantis. Nah rayuannya ini berupa alexa widget yang bakal membuat Alexa pujaan hati sering mampir ke blog Anda. Dan dengan suguhan menu Alexa Widget, otomatis blog akan akan terpantau sama pihak Alexa, that means Alexa Rank Anda akan turun.

3. Rumus blogwalking & meninggalkan komen ‘bermutu’ di blog yang Anda kunjungi, juga bisa menjadi aktivitas pereda jenuh sekaligus menurunkan Alexa Rank, tapi ada juga yang berpendapat agar Anda juga jangan mengandalkan blogwalking, tapi juga jangan disepelekan begitu saja.

4. Ada jurus lain yang juga pamungkas, yaitu ketika kita menguasai SEO. Saya juga baru asik-asiknya belajar. Kalo Anda tanya saya, saya akan jawab: mending Anda tanya ke Om Google aja deh, search TIPS SEO UNTUK PEMULA, pasti akan terjembreng ulasan-ulasan SEO yang komplit.

Kalo Anda juga tanya, dari keempat cara menurunkan alexa rank tersebut, mana yang paling dahsyat ato bisa dibilang trik alexa super dahsyat?? Kalo menurut pendapat saya sih, mendingan dikombinasi aja deh keempat cara cepat menurunkan alexa rank diatas.

Ehm, seperti itu dulu deh yang saya tau, kalo ada yang jago ngeblog dan melihat ada yang salah ato kurang, kasih komen di postingan ini aja ya. Sekali lagi, maklum saya bener-bener newbie, ibarat bayi saya baru berumur sebulan, belum juga belajar merangkak. Ok, semoga cara cepat menurunkan alexa rank ini bisa bermanfaat buat siapa saja yang pengen belajar ngeblog dapet duit.

Sumber: buatblog4u.co.cc
Share By: http://forantum.blogspot.com

26 komentar:

  1. pertamaxxx...
    maksih bnget tipsnya forantum..

    BalasHapus
  2. @alfi: Sama-sama sobat, maksih ya sudah berkunjung.

    wardi: Cip, sama-sama sobat.

    BalasHapus
  3. MKSih yow by http://digital-seven.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Makasih atas infonya..saya tunggu kunjungannya

    BalasHapus
  5. @hasan: Sama-sama Yow.
    @Wawank: Sama-sama mas Wawan.
    @Satria: OkeY...Sama-sama.
    @freeware gallery: Yap...sama-sama.

    BalasHapus
  6. Bang Naufal aq minta saranmu pliz. Blogq kuk g bsa dksh emotikon komentar, hightlight autor, ma gambar pojok itu y? :a Mohon bimbingannya? Tlng blz dblogq pliz. Aq tunggu bang. Thx

    Dunia-infoku.blogspot.com

    BalasHapus
  7. cara2 meninkatkan rank di alexa bermanfaat kawan,


    http://chocotechno.blogspot.com

    BalasHapus
  8. iya nech,susah bgt turunkan ranking di alexa...

    BalasHapus
  9. makasih tipsnya. Doitunggu kunjungan baliknya

    BalasHapus
  10. Ok banget kunjungi kompinter.blogspot.com

    BalasHapus
  11. makasih infonya ya,,
    good deh,,
    kalau ada yang laen lagi ya?

    BalasHapus
  12. Ternyata masang widget alexa bis mempengaruhi Alexa rank kita to,,,, nanti aku pasang deh,,, thanks inponya....

    BalasHapus
  13. owh gitu ya,,

    oke terima kasih atas infonya,saya coba ya...

    BalasHapus
  14. triknya keren gan, alexa blog ane turun cepet pakai tipsnya agan
    tiga hari yang lalu masih no rank sekarang udah 8jutaan
    makasih tipsnya gan :D

    BalasHapus
  15. <a href="http://obatherbaldenature.sosblogs.com/The-first-blog-b1/Mengapa-kencing-perih-dan-keluar-nanah-b1-p15.htm>gonore</a>

    BalasHapus

Mau tukeran link? silakan buka Link Sahabat dan apabila ada pertanyaan silakan tulis di Kotak Pertanyaan. Terima Kasih...

Kami akan menghapus komentar yang: Tak sopan, memakai HURUF BESAR, berupa caci maki, mengandung kata-kata kebun binatang, debat kusir, provokasi, di luar konteks, berupa undangan/ reklame. Komentar yang terlalu panjang, tanpa paragraf dan sulit dipahami. Komentar copy-paste, silakan di-link saja.

Isi komentar adalah tanggung jawab penulis komentar, bukan tanggung jawab pengelola blog/situs ini. Harap maklum.